Bidang Pembinaan SMA Disdikbud Provinsi Lampung

Jl. Drs. Warsito No.72 Teluk Betung, Bandar Lampung 0721-485528,485128,480631

Where Tomorrow's Leaders Come Together

JAWABAN TERBUKA PROSES SELEKSI FASDAK 2020

Jum'at, 24 April 2020 ~ Oleh hendry ~ Dilihat 1073 Kali

JAWABAN TERBUKA :

Terkait penyelenggarakan Seleksi Fasilitator DAK SUB Bidang Pendidikan Tahun 2020 dengan ini Panitia seleksi menyampaikan beberapa point terkait pemilihan dan seleksi fasilitator DAK Pendidikan Tahun 2020 :

  1. Panitia melakukan penilaian dengan memperhatikan bobot masing masing tahapan seleksi dan diakumulasikan secara keseluruhan memperhatikan Curicullum Vitae (CV) dan via Video Call oleh Assesor bersertifikat dan Panitia lainnya,yang dilaksanakan untuk menambahkan keyakinan penilaian secara objektive oleh Tim Panitia Seleksi.
  2. Untuk penilaian test tertulis yang dilaksanakan secara online via aplikasi telah dipastikan tidak ada intervensi dari panitia seleksi dan hasil test setiap individu tersimpan secara digital dan arsip oleh Panitia Seleksi tanpa tertukar dengan individu lainnya dengan sistem encrypt user per individu, bagi para pihak yang ingin mengetahui hasil per individu dapat menemui Panitia Seleksi pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung di waktu kerja normal.
  3. Keseluruhan proses seleksi dilaksanakan secara daring via aplikasi dilaksanakan untuk menyikapi pandemi covid-19 di Provinsi Lampung sesuai edaran Pemerintah Provinsi Lampung dan Maklumat Kepolisian.
  4. Keputusan Panitia bersifat final dan menjadi kewenangan mutlak panitia seleksi dalam setiap tahapan seleksi yang telah dilaksanakan, dan apabila ada para pihak yang memberikan saran dan kritik akan kami jadikan bahan evaluasi dalam penyelenggaran seleksi Fasilitator DAK Sub Bidang Pendidikan di tahunn mendatang.

Demikian Jawaban ini disampaikan untuk menjadi perhatian bagi setiap pihak.

TTD

PANITIA SELEKSI FASDAK 2020

  1. TULISAN TERKAIT