Bidang Pembinaan SMA Disdikbud Provinsi Lampung

Jl. Drs. Warsito No.72 Teluk Betung, Bandar Lampung 0721-485528,485128,480631

Where Tomorrow's Leaders Come Together

Provinsi Lampung Banjiri Medali Emas OSN 2022

Sabtu, 08 Oktober 2022 ~ Oleh hendry ~ Dilihat 1093 Kali

Puji syukur kehadirat Allah SWT atas perolehan yang diraih pada Ajang perhelatan tahunan Olimpiade Sains Nasional 2022 kemarin Provinsi Lampung berhasil membawa pulang 3  Emas, 2  Perak, dan 5  Perunggu
Adapun peserta yang meraih Juara :

1. Fahmi Aziz Firmansyah - Astronomi - SMA Al Kautsar - Emas

2. Dimas Rahmad Dwi Susilo- Geografi - SMA Al Kautsar - Emas
3. Elbert Tristan - Fisika - SMA Pelita Bangsa - Emas

 
 
 
 
 
 
 
 

4. Denzel Elden - Matematika - SMA Fransiskus - Perak
5. Granata Van B. - Kebumian - MAN IC Lam Tim - Perak

 
 
 

6. M.Ab'du Al Hafiz - Geografi- SMA Al Kautsar - Perunggu
7. M. Nabhan Dzaki - Kebumian - SMA Al Kautsar - Perunggu
8. Abid Ahrjunanto - Geografi - SMAN 2 Bandar Lampung - Perunggu
9. Naufal Haffaz - Fisika - SMAN 1 Bandar Lampung - Perunggu
10. Kevin Adi - Matematika - SMP Cahaya Bangsa - Perunggu

 
 
 
 
 
 
 

Olimpiade Sains Nasional (OSN) diselanggarakan oleh Pusat Prestasi Nasional, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia. 

Dan dilakukan secara rutin tiap tahunnya untuk dimaksudkan untuk mendorong semangat dan daya juang peserta didik, memfasilitasi bakat dan minat untuk mencapai prestasi terbaik peserta didik di bidang sains. dan juga ditujukan  untuk melakukan penjaringan dan pembinaan kepada calon peserta Kompetisi Tingkat Internasional.

Pada tahun ini OSN-P tahun 2022 mengusung dengan tema "Sains Pulihkan Negeri" , dengan mencakup bidang Matematika, Fisika, Kimia, Informatika/Komputer, Astronomi, Ekonomi, Kebumian, Geografi.

 

 

KOMENTAR

Angel santika - Senin, 25 Desember 2023

jual obat aborsi cytotec asli Info WhatsApp 081247482561 JUAL OBAT ABORSI CYTOTEC Obat Aborsi Cytotec - Jual Obat Aborsi Cytotec Asli Misoprostol Aman 100% Regular priceRp 1.500.000,00 IDR Harga Promo Jual Obat Aborsi Cytotec Asli (misoprostol cytotec) jual obat telat bulan misoprostol cytotec asli pfizer USA sebagai obat penggugur kandungan yang sangat aman dan efektif mengatasi masalah terlambat datang bulan. Obat Cytotec 400 mg ® adalah nama merek dagang Misoprostol yang diproduksi oleh PFIZER yang sudah di setujui oleh US-FDA. Obat Cytotec kemasan botol dosis 400 mcg Misoprostol digunakan untuk perawatan masalah yang berkaitan dengan NSAID (Non Steroidal Anti Inflammatory Drugs) atau obat anti inflamasi non steroid (AINS). Selain itu, obat ini bisa menyebabkan kontraksi otot pada rahim yang mengarah pada di gunakan sebagai Obat Penggugur Kandungan dan Cara Menggugurkan Kandungan Atau Aborsi Medis Dengan Pil untuk gugurkan janin secara bertahap dan bersih secara tuntas. Cytotec 400 mg ® adalah salah satu Cara Menggugurkan Kandungan Atau Aborsi Dengan Pil yang berguna sebagai Obat Penggugur Kandungan untuk kehamilan 1 bulan 2 bulan 3 bulan 4 bulan 5 bulan 6 bulan dan 7 – 8 Bulan, Obat Aborsi Asli ini sudah terbukti manjur untuk menggugurkan kandungan (janin) dengan Cepat, Aman, 100?rhasil dan Tuntas Tanpa Kiret / Kuretase. Obat Aborsi, Aborsi, Aborsi Asli, Jual Obat Aborsi, Harga Obat Aborsi, Harga Obat Aborsi Asli, Jual Obat Aborsi Asli, Obat Aborsi Cytotec, Obat Aborsi Cytotec Asli, Jual Obat Aborsi Cytotec, Harga Obat Aborsi Cytotec, Harga Obat Aborsi Cytotec 400mcg , Harga Obat Aborsi Cytotec 200 mcg, Obat Aborsi Gastrul, Harga Obat Aborsi Gastrul, Jual Obat Aborsi Gastrul, Obat Aborsi Gastrul Asli, Harga Obat Aborsi Gastrul Asli, Jual Obat Aborsi Gastrul Asli. Anda bisa membeli obat telat bulan misoprostol cytotec asli pfizer USA pada klinik HUB : 0812-4748-2561atau klik gambar dibawah ini untuk pelayanan terbaik.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT